Jumat, 10 Juli 2015

thamrin district apartemen murah di bekasi,terdiri dari apartemen eksklusif,kondotel,the mall,commercial & lifestyle zone.dengan konsep one stop living & green architecture,akan menjadi new icon di kota bekasi



3 Hal Penting yang harus kita perhatikan dalam berInvestasi Apartemen:

   1.LOKASI

Lokasi menjadi penentu dimana apartemen tersebut dibangun, perhatikan akses jalan seperti jalan tol dan jalan utama. Karena apartemen yang dekat dengan jalan utama bisa dipastikan di daerah tersebut dapat dilihat pertumbuhan ekonominya dan jalan tol bisa memudahkan kita dalam beraktifitas untuk menuju ke suatu tempat, dan yang paling penting lokasi tersebut harus mudah untuk diakses oleh banyak orang

   2.KONSEP

Konsep ini sangat perlu diperhatikan karena konsep akan membuat hunian kita lebih nyaman dikarenakan kita tidak perlu bepergian lagi ketempat lain untuk mendapatkan apa yang kita butuhkan. Termasuk untuk kebutuhan makan, olahraga, rekreasi, hiburan ataupun kebutuhan terhadap pekerjaan atau bisnis kita sehari hari. Artinya apartemen atau hunian tersebut harus bisa menyediakan segala kebutuhan yang kita perlukan setiap saat.

   3.DEVELOPER

Pengembang (Developer). Developer adalah kunci sukses keberhasilan dalam pembangunan apartemen atau bangunan bertingkat tinggi, hal ini bisa dilihat dari nama besar developer itu sendiri dan pengalaman yang sudah pernah diraih dalam industri properti. Dalam hal ini developer berperan penting dalam menentukan lokasi suatu Apartemen yang baik, Konsep juga merupakan suatu pemikiran dan ide cemerlang yang dituangkan oleh developer kedalam pembangunan apartemennya. Yang paling penting developer harus mempertimbangkan tingkat pertumbuhan nilai investasi di apartemen baik untuk peluang sewa maupun untuk purna jual.

Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar Perusahaan, ruang
lingkup kegiatan Perusahaan meliputi perdagangan
umum, peragenan, kon-
traktor, perindustrian, pengangkutan, percetakan,
pertanian, real estat, perkebunan dan pertambangan.
Pada saat ini kegiatan utama Perusahaan adalah dalam
bidang pembangunan dan penjualan real estat dan/atau
unit apartement/perkantoran serta investasi dalam bentuk
penyertaan saham dan beberapa aset properti yang berupa
tanah dan bang

THAMRIN DISTRICT

Thamrin District Bekasi
    Merupakan a new Integrated Development yang terdiri dari apartemen eksklusif,kondotel,The Mall serta Commercial & lifestyle zone.
   Dengan konsep One Stop Living & Green Architecture,Thamrin District akan menjadi NEW ICON di Kota Bekasi.
   THE RESIDENCE THAMRIN DISTRICT,Merupakan apartemen Eksklusif yang menjadi bagian dari kawasan integrated development THAMRIN DISTRICT.Terdiri dari 1 tower dengan 25 lantai,yang dirancang dengan konsep Green Architectur & modern urban living.Tersedia pilihan unit studio,1 BR,2 BR,3 BR.
   THE RESIDENCE THAMRIN DISTRICT menghadirkan hunian hijau di pusat kota Bekasi,dengan mengutamakan kenyamanan,kemudahan dan dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas berkelas.

FASILITAS THAMRIN DISTRICT BEKASI 

  1. Mall 2 lantai
  2. Kolam Renang (87 m)
  3. Kolam Renang Anak
  4.children playground
  5. Jacuzzi
  6. Jogging track

LOKASI PREMIUM:


  1. 5 Menit dari Pintu Tol Bekasi Barat
  2. Dikelilingi MALL,SHOPPING CENTER,SUPERMARKET:
      - Bekasi Cyber Park
      - Metropolitan Mall
      - Giant Supermarket
      - Mega Bekasi
      - Lotte Mart
      - Mall Pekayon
      - Carrefour Blue Mall
  3. Hospital
      - Mitra keluarga 
      - Awal bros
  4. School 
      - Al Azhar
  
       TYPE               HARGA
    STUDIO        Rp.416.790.000
    1 KAMAR    Rp.478.940.000
    2 KAMAR    Rp.602.470.000                                                                                   
Dengan Angsuran 42 bulan Tanpa Bunga

   DAPATKAN PROMO MENARIK!!!!!!!
     
     -Tour Gratis ke  KOREA












INFO
MARKETING INHOUSE
THAMRIN PERANGIN
085287713049
WA:083119550551
Pin BB:261C7599

1 komentar:

  1. Jasa Kurir Motor Dalam Kota Sistem Langganan Bisa Bayar Belakangan Segera Gunakan Aplikasi Kurir GoGoEx Express Segera Hubungi 021 79199900 atau 0812 86608678.

    Apa Saja Keuntungan Anda Menggunakan Jasa Kurir Motor Jakarta Melalui GoGoEx Express?

    - Tarif Sangat Bersahabat. Hanya Rp 2.500/KM.
    - Tarif Berlaku Untuk Pengiriman Same Day Service - Dijamin Sampai Pada Hari Yang Sama, Kurang Lebih Maksimum Dalam Waktu 5 Jam.
    - Tarif Kurir Motor Berlaku untuk Pick Up dan Pengiriman ke seluruh area di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Bekasi, Tangerang, Depok.
    - Transportasi Pengiriman Menggunakan Motor. Berat Barang yang dapat dikirim Maksimum Sampai Dengan 25 Kg. Kalau Dihitung Per Kg nya, berarti Sangat Murah Bukan?
    - Anda Akan Dapat Lebih Berhemat Lagi, Bila Melakukan Order Multi Drop. Satu Kurir Motor Akan Melakukan Pengantaran Ke Beberapa Lokasi. Dijamin Akan Lebih Hemat.
    - Minimum Order Adalah Rp 15.000 Per Setiap Alamat.
    - Untuk Anda Sebagai Pelanggan Corporate Atau Anda Pebisnis Online, Manfaatkanlah Pembayaran Dengan Sistem Invoicing. Bisa Tempo 1 Minggu, 2 Minggu, 1 Bulan, Tergantung Permintaan Anda.
    - Setiap Saat Anda Dapat Melakukan Monitoring, Pelacakan Status Pengiriman Barang Anda.
    - Anda Akan Bisa Melihat Report Penggunaan Jasa Kurir Melalui GoGoEx Express Setiap Saat, Kapan Pun Cukup Akses Website GoGoEx Express.
    - Invoice Akan Dikirimkan Ke Email Anda. Anda Dapat Langsung Print dan Melakukan Pembayaran Dengan Berbagai Metode Pembayaran Yang Anda Pilih.

    Segera Hubungi Team CS GoGoEx Express Ke Nomor Telepon Di Profile Ini Untuk Order Jasa Kurir Express Jakarta Atau Anda Bisa Order Via Website GoGoEx Express Atau Download Aplikasi Nya di Google Play Store.

    Atau Bila Anda Pemain Ecomerce, Kami Siap Integrasi API Yang Akan Memudahkan Proses Order Jasa City Courier Anda. Segera Kunjungi Kantor GoGoEx Express Di Jl Mampang Prapatan Raya No 81 Jakarta Selatan Telepon : 021 79199900 Dan WA : 0812 86608678 untuk setiap kebutuhan Jasa City Courier Jakarta .

    BalasHapus